Breaking News

Kurang Ajar ! Arinal Kabur Dari PAN !

Hanggumpost.com, KALIANDA - Terkait digandengnya Chusnunia Chalim, menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Calon Gubernur Lampung, Arinal Junaidi, yang akan bertarung di Pilkada Lampung Tahun 2018 mendatang, membuat Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, H. Zainudin Hasan meradang.

Ditemui usai melaksanakan ibadah sholat jum'at, di Masjid Bani Hasan, komplek kediaman pribadi sang Bupati, di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, siang tadi, jumat (22/12/17), Zainudin Hasan menjawab pertanyaan awak media dengan lugas dan banyak menyindir sepak terjang Arinal Junaidi yang blunder, tidak konsisten dan mengecewakan.

"Dalam kehidupan ini, ada yang namanya kesepakatan, aturan. Bisa aturan agama, bisa aturan koalisi. Kita sudah bermitra dengan Arinal (Arinal Junaidi_red), dan kami Partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi mencalonkan dia sebagai Calon Gubernur Lampung," imbuh Zainudin Hasan.

Namun dengan berjalannya waktu, menurut Zainudin Hasan, ada butir-butir kesepakatan yang ditelikung oleh Arinal bersama Partai pendukung lainnya.

"Tapi fakta yang terjadi di lapangan, tau-tau mereka deklarasi. Ini kalau bahasa kerasnya kurang ajar kawan ini kalau begini ! tidak butuh saya lagi kalau begitu, apa ini ? tidak menggap saya sebagai Ketua DPW, Saya ini Ketua DPW yang bisa dipegang omongannya, dan saya tegas dalam hal ini saudara-saudara. Saya tidak interest pribadi, mau menang gak kawan ini kalau begitu ? Saya bukan main gertak menggertak," ujar Zainudin dengan suara agak meninggi.

Kedepan, menurut Zainudin lagi, dirinya sebagai akan mengkaji ulang dukungan Partainya terhadap Arinal Junaidi.

"Maka seperti orang pacaran, dan menikah kemudian cerai, sudah jatuh talak dia. Harus dari awal lagi mulainya, mustinya, orang yang calon pemimpin itu datang baik-baik, kalau memang bicarakan harus ini maka kita bicarakan, musyawarahkan. Suka tidak suka, kalau dimusyawarahkan, kita harus setuju. Nah kalau begini, bukan kami yang meninggalkan Arinal, tetapi Arinal yang kabur dari PAN ! Kalau dia cuek, kita juga bisa cuek kok. PAN ini bukan Partai murahan, kita Partai yang punya karakter. Masih Banyak Calon-calon yang tertarik dengan PAN, kalau gak nanti  pusat (Zulkifli Hasan_red), yang kita caponkan sebagai Gubernur Lampung, susah-susah amat," pungkas Zainudin, penuh percaya diri (ujg)


Tidak ada komentar