Breaking News

Hujan Dan Angin Kencang Di Kota Kalianda, Akibatkan Material Bangunan Kantor Notaris Runtuh Timpa Alfamart Way Urang

Hanggumpost.com, KALIANDA - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Kalianda, Jum'at sore (19/01/18), mengakibatkan material bangunan Kantor Notaris, yang sedang dikerjakan roboh menimpa salah satu gedung minimarket Alfamart, Jalan Kolonel Makmun Rasyid, Kelurahan Way Urang, Kalianda Lampung Selatan.

Kejadian yang begitu cepat, mengakibatkan salah satu pekerja bangunan Kantor Notaris,  Taufik (26), tertimpa material bangunan dan kemudian jatuh kebawah, naas kemudian Taufik tersangkut di atap plafon Alfamart, sejurus kemudian material bangunan menembus plafon  minimarket tersebut, tepat diatas meja kasir yang sedang beraktifitas.

"Saya sedang melayani pembeli, tiba-tiba terdengar suara keras diatas tempat saya bekerja. Kemudian atap plafon berguguran ke bawah, saya cepat menghindar berlari kearah luar meja kasir," ujar Desi, kasir Alfamart menceritakan kejadian yang menimpanya kepada hanghumpost.com.

Beruntung Desi tak mengalami luka yang cukup serius, hanya benjol dikepala saja.

"Ya saya cepat menyelamatkan diri mas, beruntung material seperti asbes plafon cuma nimpa kepala sedikit, benjol-benjol aja mas,' ujarnya lagi.

Belum ada konfirmasi dari pemilik dan pekerja lain bangunan Kantor Notaris yang tepat berada disamping Alfamart, namun kesibukan mulai tampak di dalam minimarket Alfamart yang berada di simpang empat lampu merah Way Urang tersebut, oara karyawan melakukan bersih-bersih dan mendata kerugian akibat kejadian tersebut. (ujg)

Keterangan foto : tampak plafon minimarket Alfamart, di perempatan lampu merah Way Urang, Kalianda, jebol akibat runtuhnya material bangunan Kantor Notaris yang berada tepat disamping minimarket tersebut


Tidak ada komentar